Serap aspirasi, Hj. Sri Wahyuni, S.Sos Resmikan POW 'Ngambang Tirto' Desa Gondowido Ngebel

Hj. Sri Wahyuni, S.Sos
Anggota komisi V DPR RI fraksi Nasdem dapil 7 Jatim ketika di POW Ngambang Tirto Gondowido ngebel

SINYALINDONESIA, PONOROGO
- Hj. Sri Wahyuni, anggota Komisi V DPR RI fraksi Nasdem Dapil 7 dalam kegiatan reses di desa Talun kecamatan Ngebel dengan banyak menyerap aspirasi warga masyarakat. Ada banyak program dari mitra kerja komisi V DPR RI seperti kementerian PUPR dan juga Kementerian Desa dan PDT diantaranya program Bedah rumah, Desa wisata atau lebih dikenal dengan program pengembangan obyek wisata (POW), Pisew, Jaringan irigasi pertanian, Jembatan  Gantung, BUMDES dan masih banyak lagi yang lainnya.


"Dalam kegiatan reses di wilayah Kecamatan Ngebel Ponorogo memang saya banyak mendengar dan menampung apa yang menjadi keluh kesah para kepala desa, tokoh Masyarakat dan agama."ujar Sri Wahyuni, anggota komisi V DPR RI ketika menggelar reses di desa Talun Kecamatan Ngebel Ponorogo pada Ahad,20/2.

Dikatakan Bu Ipong begitu panggilan akrab anggota komisi V DPR RI fraksi Nasdem dapil 7 soal permintaan kades Gondowido soal pentingnya keberadaan pasar wisata di wilayah ngebel. 

"Ini usulan bagus. Dan saya sangat tertarik. Makanya akan saya kawal dan perjuangkan di pusat. Mohon doanya dan semoga bisa terealisasi tahun depan."ungkapnya.

Selain itu, soal usulan desa wisata di desa pupus ngebel. Dimana saat ini pemdes setempat juga lagi mengembangkan desa wisata disana dan perlu adanya suport agar  sarana dan prasana penunjang di lokasi wisata lebih refeesentatif.

"Pada dasarnya semua usulan sudah kita tampung dan akan saya kawal dan perjuangkan di kementerian. Apalagi semua usulan warga ngebel ada program di Kementerian. Sekali lagi mohon doanya agar bisa terealisasi tahun depan."terangnya.

Begitu juga untuk program bedah rumah juga ada di semua desa dan itu akan dilakukan di semua di wilayah dapil 7 Jawa timur. "Tahun kemarin saja kita dapat 1500 titik untuk bedah rumah dan setiap rumah @20 juta. Semoga ini bisa membantu Masyarakat untuk  bisa memiliki hunian layak dan sehat."tegasnya.

Usai melakukan reses, Hj. Sri Wahyuni juga berkesempatan meresmikan desa wisata Ngambang Tirto di desa Gondowido ngebel yang merupakan aspirasi DPR RI Hj. Sri Wahyuni dari kementerian desa dan PDT senilai 500 juta dan sudah selesai dikerjakan pada tahun 2021.

"Alhamdulillah, luar biasa bagusnya. Karena desa wisata di ngambang Tirto desa Gondowido sangat bagus.  Bisa melihat view telaga ngebel dari ketinggian dan itu bagus sekali karena mendukung obyek wisata ngebel yang sudah ada."jelasnya.

Sementara itu Baskoro Widhia Mandala, kepala desa Gondowido mengaku senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota komisi V DPR RI atas aspirasinya sehingga desa wisata ngambang Tirto bisa mendapat bantuan dan bisa menyelesaikan wisata desa Gondowido ngebel.

"Terima kasih banyak Bu Yuni. Semoga kedepan Obyek wisata Ngambang Tirto makin rame dan berkembang."pungkasnya.(Nang).


COMMENTS


Dikunjungi



Nama

Agama,6,air bersih,1,AKABRI 91,1,audit BPKP,1,Babinsa,6,Badegan,1,bakti sosial,1,Bali,2,Bangun Rumah,1,Batangsaren,1,bedah rumah,1,Berita,2074,Bhakti sosial,1,cegah kebakaran,1,damai 2024,1,Dan Tugu Magetan,1,dana desa,1,Dewan,13,Ekonomi,12,Giat,155,gotong royong,3,hari santri,1,Hkukum,1,HSN,1,Hukum,174,hutan,1,Jatim,1,Jawa Timur,1,Jumat Bersih,1,Kabar desa,2,Kapolri,1,Kapolsek,1,Kebakaran,1,Kebonsari,1,Kejaksaan,1,kekeringan,1,Kerja Bhakti,3,Kesehatan,18,kodim,18,Kodim Ponorogo,2,korban tenggelam,1,KPK,2,KTT AIS,2,Madiun,1,masak,1,MoU,1,Musholla,1,narkoba,2,netralitas,1,olahraga,1,Panglima TNI,1,Pariwisata,16,Patroli,1,PCNU Ponorogo,1,pemberdayaan,1,Pemerintahan,49,Pemilu,2,Pemilu Damai,1,pendampingan,1,Pendidikan,21,pengamanan pemilu,1,pengesahan RAPBD 2024,1,Peristiwa,32,Pertanian,4,Piala dunia U17,1,PLN Persero,1,Polda Jatim,1,Polisi janji selidiki,1,Polres,2,Polres bangkalan,1,Polres Banyuwangi,1,Polres Ponorogo,3,polres Probolinggo,1,Polri,2,ponorogo,19,prabowo-gibran,1,PWI,1,relawan Bolone Mase,1,renovasi,1,RSUD,1,saluran air,1,Saradan,1,sekolah,1,Sidorejo,1,Singgahan,1,Sosial,44,sosialisasi,1,Stunting,1,subuh berjamaah,1,sumpah pemuda,1,tanam pohon,1,TMMD,1,TNI,3,TNI netral,1,TNI polri,1,Trenggalek,2,Tulungagung,1,
ltr
item
Sinyal Indonesia: Serap aspirasi, Hj. Sri Wahyuni, S.Sos Resmikan POW 'Ngambang Tirto' Desa Gondowido Ngebel
Serap aspirasi, Hj. Sri Wahyuni, S.Sos Resmikan POW 'Ngambang Tirto' Desa Gondowido Ngebel
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEibIIqf_MOflzzuJ9ZsnwAiBS60-vA3f3IgSMgXwQ9TKvoOAFeeabskHrlvY88HFYFzCUa8Z48nZqZrr7SFfQnbEALoK_JV5dVrMVS8vhzGAkoCfJQh5QujLnlMt4sJZExuwtYB9Tf_HAz5ooegNtIdfq5m5vP7mwn9mpur4l_EIl3CWjvkbKWNy5dEyQ=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEibIIqf_MOflzzuJ9ZsnwAiBS60-vA3f3IgSMgXwQ9TKvoOAFeeabskHrlvY88HFYFzCUa8Z48nZqZrr7SFfQnbEALoK_JV5dVrMVS8vhzGAkoCfJQh5QujLnlMt4sJZExuwtYB9Tf_HAz5ooegNtIdfq5m5vP7mwn9mpur4l_EIl3CWjvkbKWNy5dEyQ=s72-c
Sinyal Indonesia
http://www.sinyalindonesia.com/2022/02/serap-aspirasi-hj-sri-wahyuni-ssos.html
http://www.sinyalindonesia.com/
http://www.sinyalindonesia.com/
http://www.sinyalindonesia.com/2022/02/serap-aspirasi-hj-sri-wahyuni-ssos.html
true
7537170232992678404
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy